Friday 20 November 2015

Daimyo atau pemimpin negara

Daimyo 5 Negara besar Shinobi.
Umumnya setiap Negara pasti memiliki Daimyo, namun yang sring diperlihatkan kemunculannya adalah Daimyo dari 5 Negara Besar Shinobi.
Daimyo (大名, daimyo, TV Inggris: Tuan Feodal, Secara harfiah berarti: Tuan Besar) adalah pemimpin dari sebuah negara di Dunia Naruto. Selama tahap ketiga dari Ujian Chunin yang diadakan di Konohagakure, menghadirkan daimyo untuk ikut serta memeriksa peserta untuk menentukan calon yang memiliki bakat untuk menjadi Chunin. Setelah Rapat 5 Kage, Daimyo dari Lima Negara Besar Shinobi sepakat untuk mendukung Pasukan Aliansi Shinobi. Setiap Daimyo memiliki kekuasaan untuk mencalonkan seseorang untuk menduduki posisi "Kage" tetapi ini juga memerlukan persetujuan dari Jōnin dan Tetua desa untuk menjadikannya resmi seperti yang terlihat ketika Danzō Shimura ditunjuk sebagai "Calon Hokage Keenam, tetapi diperlukan persetujuan Jōnin untuk mengangkat seseorang menjadi Kage.
Kebanyakan Daimyo sudah berusia Lanjut, namun mereka bukanlah Shinobi yang dapat bertarung, mereka memimpin dengan dasar pengalaman, pengetahuan, dan intelektual.
Yahh, bisa saya bilang seorang pemimpin yang serba malas jika disuruh melakukan sesuatu. hehe... Bahkan ketika di minta untuk di evakuasi ke tempat yang lebih aman, para Daimyo selalu mengeluh, padahal itu juga demi keselamatan mereka.

No comments:

Post a Comment