Monday 13 February 2017

7 Wanita Terseksi dalam Anime One Piece

hay hay hay...... kita kembali bertemu lagi... Yuhuuu sekarng kita akan membahas mengenai sesuatu yang segar-segar hehehehe.. Yupp kali ini kita akan membahas deretan wanita cantik, seksi dan menawan di One Piece. Dari sekian banyak deretan wanita cantik yang pernah ditampilkan oleh Oda Sensei mimin sudah menyeleksi dan merangking siapa saja yang pantas dan cocok masuk dalam daftar berikut ini... Yukk kita mulai aja dari ranking 7 :
7. Rebecca

Cucu dari Raja Riku Dold ke-3  ini langsung menyita perhatian sejak awal kemunculannya. Bagaimana tidak pakaiannya yang benar2 hot ala gladiator serta sikap tomboinya membuatnya semakin menggemaskan. Di balik penampilannya yang hot, Rebecca menyimpan kisah hidup yang kelam. Sejak kecil ia kehilangan ibunya dan bahkan tidak bisa mengenali ayahnya yang telah dirubah menjadi boneka oleh bawahan Doflamingo, Sugar. Di tambah lagi ia harus menerima kebencian dari seluruh warga Dressrosa karena kelicikan Doflamingo. Dari ayahnya inilah ia belajar cara bertarung menjadi Gladiator dan mempelajari haki pengamatan sehingga memiliki kemampuan bertarung yang cukup baik. Untuk mengubah keaadaan dirinya dan Dressrosa ia bermaksud memenangkan Mera Mera no Mi dan mengalahkan Doflamingo, meskipun akhirnya  gagal untuk kemudian tujuannya tersebut berhasil diwujudkan oleh Luffy.
6. Viola

Salah satu eksekutif Doflamingo yang ternyata merupakan putri Raja Riku Dold ke-3. Ia dikenal dengan penampilannya yang hot dengan oppai yang besar dan kencang hehehehe. Penampilan pertamanya sebagai penari menambah kesan seksi pada dirinya. Apalagi caranya berbusana yang seperti wanita-wanita latin membuatnya tampak anggun dan menggairahkan. Meskipun di awal tampak sebagai bawahan Doflamingo yang setia tapi ternyata Viola menyimpan sebuah tujuan untuk menggulingkan Doflamingo demi mengembalikan tahta Dressrosa pada ayahnya, Raja Riku Dold ke-3. Sebab musabab kenapa Viola bergabung dengan Doflamingo adalah demi menyelamatkan nyawa ayahnya apalagi Doflamingo tertarik dengan kemampuan Viola yang telah memakan buah iblis Giro Giro no Mi, yang memberikannya kekuatan mampu melihat apapun yang jaraknya tidak lebih dari 4000 km, melihat bagian tubuh secara transparan, membaca fikiran juga kenangan, bahkan air matanya mampu di manipulasikan kedalam suatu wujud yang bisa di jadikan senjata untuk menyerang musuhnya.
5. Perona
Bawahan Gecko Moria yang telah memakan buah iblis Horo Horo no Mi, yang memberinya kekuatan untuk memanipulasi hantu. Sebagai bawahan Gecko Moria yang sangat dipercaya Perona menjadi salah satu pemimpin Zombie. Sayangnya ia justru tumbang di tangan Usopp meskipun sempat merepotkan trio monter SHP, karena kemampuan buah iblisnya ternyata tidak berpengaruh pada sosok yang selalu berpikiran negatif seperti Usopp. Kelanjutan nasib perona adalah berada di bawah perlindungan dari Mihawk karena kekuatan dari Kuma yang menerbangkannya ke pulau tempat kediaman Mihawk. Setelah bersama Mihawk ini lah Perona tumbuh menjadi gadis cantik seksi dan menawan meskipun tetap mempertahankan style glamornya. Entah apa yang dilakukan Mihawk hingga bisa merubah Perona menjadi seseksi ini :D.

4. Nefertari Vivi

Putri dari Kerajaan Arabasta yang sudah dikenal cantik dan seksi sejak awal kemunculannya. Ia bahkan sempat mengalahkan pamor dari Nami. Vivi merupakan pewaris kerajaan Arabasta, salah satu dari 20 Kerajaan Pendiri World Government yang enggan pindah ke Marie Jois. Vivi dikenal sebagai putri yang tomboi dan gemar berpetualang. Ia sedari kecil sering menghabiskan waktu di luar istana dan berteman dengan Kohza, pemuda yang kelak sempat menjadi musuhnya karena ulah Crocodile meski akhirnya berhasil diseleseikan oleh Mugiwara. Vivi sempat direkrut oleh Luffy meski akhirnya harus berpisah dengan rekannya karena lebih mementingkan kerajaan dan rakyatnya. Penampilan terbarunya saat hendak mengikuti reverie semakin menegaskannya sebagai salah satu dari top five wanita di One Piece.
3. Nico Robin
Sebenarnya agak sulit untuk memilih di posisi 3 besar ini karena ketiga wanita yang berada di posisi ini sebenarnya pantas untuk menjadi numero uno alias yang nomor 1. Tapi, mimin akhirnya harus membuat keputusan dan keputusan jatuh pada Nico Robin. Robin dikenal sebagai crew dari SHP yang paling anggun dan yang tercerdas. Ia juga satu-satunya crew yang mengajukan diri untuk menjadi Nakama bukan atas ajakan Luffy, berbeda dengan kru yang lainnya yang diajak oleh Luffy. Robin merupakan satu-satunya arkeolog yang tersisa dari insiden buster call di Ohara. Ketertarikanya pada abad kekosongan dan Poneglyph membuat kita mengetahui lebih banyak mengenai senjata kuno dan masa di abad kekosongan. Kecerdasan robin tampaknya akan sangat membantu Luffy dalam perjalanannya menuju Raftel mengingat salah satu syarat untuk mencapai Raftel harus bisa menterjemahkan 4 Road Ponenglyph. Robin memiliki kemampuan Hana Hana no Mi yang memungkinkannya untuk menumbuhkan bagian tubuhnya di sembarang tempat, kekuatan yang sangat berguna hingga bisa meredam kecepatan Hakuba.  Sejak awal kemunculannya Robin dikenal sebagai wanita yang seksi dan kerap berpenampilan terbuka, ia pun dikenal karena oppai yang besar dan mantap hehehehe. Namun, setelah time skip robin berubah menjadi lebih cerah dan kesan seksinya semakin menonjol. Entah apa yang sebenarnya terjadi pada Robin dengan Dragon selama masa time skip hingga ia bertransformasi menjadi semakin bohay aja.
2. Nami

Posisi kedua jatuh pada Nami. Crew yang sangat judes dan mengerikan bagi Luffy dan Zoro ini awalnya tidak begitu diperhitungkan sebagai wanita hot di One Piece, namun seiring berjalannya waktu hingga akhirnya pada masa setelah time skip Nami berkembang menjadi wanita yang benar-benar hot dan menggairahkan. Apalagi ia seringkali memakai pakaian mini dan ganti pakaian sesukanya sehingga kesan seksinya bertambah kuat. Nami yang sekarang juga memiliki oppai yang besar dan padat bahkan lebih padat daripada Robin hehehehe. Nami memiliki masa kecil yang kurang menyenangkan ketika kampung halamannya dijajah oleh Arlong. Ia berkelana menjadi pencuri harta demi membebaskan kampung halamannya dari Arlong hingga akhirnya Luffy datang menyelamantkan hidup desanya. Ia dikenal sebagai navigator handal yang mampu memprediksi cuaca dengan tubuhnya. Sempat dianggap sebagai kru yang lemah, tapi seiring berjalannya waktu ia pun bisa melindungi dirinya sendiri berkat senjata ciptaan Usopp yang dikombinasikan pengetahuan di Weatheria.
1 Boa Hancock

Posisi no 1 sudah pasti dan jelas jatuh pada Boa Hancock. Wanita tercantik di One Piece sehingga dijuluki Ratu Bajak Laut sekaligus Ratu dari Amazone lily. Hancock memiliki perangai yang sombong dan selalu menganggap rendah orang lain, utamanya pria. Ia dikenal sangat cantik dan seksi sejak awal kemunculannya apalagi sikap manis dan lucuya pada Luffy semakin menambah kesan seksi anggun dan menggemaskan pada dirinya. Sungguh sangat beruntung Luffy dicintai oleh Hancock. Oppainya yang besar, kencang, padat, dan seringkali terbuka menjadi daya tarik sendiri. Ia juga seringkali tidak memperhatikan penampilannya sehingga banyak dari bagian tubuhnya yang terlihat oleh public yang akhirnya menambah kesan seksi pada dirinya,heheheh. Hancock merupakan wanita yang sangat kuat yang diperkenalkan memiliki Haki raja dan CoA yang membuatnya mampu memukul pengguna Logia pada pertempuran, ia juga menjadi satu-satunya wanita yang tergabung dalam Sichibukai. Kemampuan dari buah iblisnya Mero-Mero no Mi memungkinkannya untuk mengubah setiap orang yang terpikat akan kecantikannya menjadi batu. Upaya untuk menangkalnya adalah dengan melukai diri sendiri seperti yang dilakukan oleh Vice Admiral Momonga, khusus Luffy ia memang tidak memiliki nafsu sehingga kemampuan dari Hancock tidak bekerja padanya. 

Berikut daftar wanita wanita terseksi di One Piece versi mimin mungkin di antara teman-teman ada yang punya pilihan sendiri.

No comments:

Post a Comment