Thursday 14 January 2016

5 SENJATA PENINGGALAN RIKUDOU SENNIN

1. BASHOSEN
Bashosen adalah salah satu senjata terkuat milik rikudou sennin, bashosen mampu mengeluarkan lima elemen, mulai dari angin (fuuton), petir (raiton), air (suiton), tanah (doton), dan api (katon). Kelemahan dari senjata ini adalah banyak menguras chakra. Bashosen digunakan oleh Tenten dan Kinkaku dalam Perang Dunia Shinobi Ke 4.
Senjata ini berbentuk Kipas Bulu yang lumayan besar.
2. KOKINJO
Kokinjo adalah senjata kuat yang berbentuk tali berwanra emas, dengan tali ini, pengguna dapat menark keluar roh seseorang yang terkenan senjata ini, untuk selanjutny disegel dengan SHICHISEIKEN. Senjata ini digunakan oleh Kinkaku dan Ginkaku dalam Perang Dunia Shinobi Ke 4
3. SHICHISEIKEN
Shichiseiken adalah senjata pedang yang lancip di empat sisinya dan bisa dilipat di bagian tengahnya, menyerupai kipas besi, senjata ini berfungsi sebagai pendukung senjata Benihisago. Cara kerja senjata ini adalah dengan menampilkan kata-kata yang sering diucapkan oleh orang yang terkena sabetan pedang ini. Jika orang tersebut mengucapkan kata-kata yang sesuai dengan yang tertulis pada shichiseiken, maka orang itu akan tersedot ke dalam benihisago
4. BENIHISAGO
Benihisago adalah senjata yang dipasangkan dengan Shichiseiken, senjata ini akan menyegel dan menarik masuk orang yang terkena jurus dari Shichiseiken, dengan senjata ini, kita akan bisa mengurangi jumlah musuh dengan mudahnya.. Senjata ini digunakan oleh Kinkaku dan Ginkaku dalam Pertarungan.
5. KOHAKU NO JOHEI
Kohaku No Johei adalah senjata yang berfungsi untuk menyegel chakra yang besar, bentuknya seperti tong. Senjata ini pernah digunakan oleh Sandaime Raikage untuk menyegel chakra Hachibi. Senjata ini terkenal dengan penyegelannya yang kuat.

No comments:

Post a Comment