Thursday 26 January 2017

7 Karakter Wanita Tercantik dalam Serial Anime Naruto

Yo kita ketemu lagi, setelah sempat vacum karena kesibukan di dunia nyata kini mimin hadir kembali di dumay. Kali ini mimin akan membahas mengenai cewek - cewek cantik dalam Naruto. Tentu Naruto lovers semua sudah paham betul kalau anime kesayangan kita ini memiliki banyak karakter wanita cantik bin aduhai yang tak jarang bikin kita tambah semangat leat animenya. Nah seringkali sambil nonton naruto lovers pasti ada yang bertanya dalam hatinya, siapa sih karakter wanita tercantik di Naruto? Berikut mimin akan kasih tau jawabannya :
7.Uzumaki Karin

Karin adalah keturunan dari clan Uzumaki. Ia memiliki cakra istimewa yang dapat membuatnya mampu mengobati orang lain dengan membiarkan bagian tubuhnya digigit orang tersebut. Selain itu ia juga termasuk ninja pendeteksi yang mampu mendeteksi cakra msuh dari radius jarak yang jauh. Ia bahkan mampu mendeteksi keberadaan Kyubi di tubuh Naruto dengan kemampuannya tersebut. Karin dikenal sebagai gadis manja yang selalu tampil menggoda utamanya sih menggoda Sasuke, berbekal rambut merah khas clan Uzumaki dan kaca mata yang tak pernah lupa ia kenakan, karin menjadi salah satu karakter wanita paling mempesona di Naruto.
6. Temari

Temari adalah putri dari Kazekage keempat, Rasa sekaligus kakak dari Gaara. Saat ini ia menduduki posisi sebagai penasehat Kazekage kelima dan bersuamikan Shikamaru dari Konohagakure. Temari memiliki kemampuan dalam ninjutsu angin, berbekal kipas yang selalu ia bawa Temari menjadi kunoichi paling hebat di Sunagakure. Temari identik dengan image wanita dewasa yang selalu berpikiran dingin dalam segala situasi meskipun tak jarang ia akan berubah mengerikan saat bersama Shikamaru. Rambut kuning dan perangainya yang dewasa membuat sosoknya begitu mempesona. 
5. Yamanaka Ino

Ino merupakan putri dari Yamanaka Inoichi. Clan Yamanaka memiliki hubungan yang erat dengan clan Nara dan clan Akimichi. Karena itulah ia berada satu tim dengan Nara Shikamaru dan Akimichi Chouji sejak lulus dari akademi. Klan Yamanaka sendiri mempunyai kekuatan yang mampu menguasai alam bawah sadar orang lain dan juga melihat situasi yang terjadi sekarang, ia juga mampu berkomunikasi dengan orang lain lewat alam bawah sadarnya atau sederhananya disebut dengan telepati. Meskipun dikenal fans berat Sasuke, namun akhirnya ia memilih Sai sebagai pendampingnya. Ino dikenal dengan rambut kuning dan penampilan sedikit terbuka yang menambah kesan seksi pada dirinya.
4. Mei Terumi

Mizukage kelima dengan paras yang mempesona. Mei terumi memiliki 2 kekkai genkai, suatu kemampuan yang langka di dunia shinobi. Mei biasanya akan menggoda laki-laki tampan sebelum bertarung, ia juga tampaknya sensitif dengan kata pernikahan. Ia selalu memimpikan pernikahan meskipun hingga sekarang tidak diketahui apakah ia sudah menikah atau belum. Agak mengherankan juga wanita secantik mei terumi susah mendapatkan jodoh, atau mungkin laki-laki sudah minder duluan ketika berhadapan dengan Mei. hehehe. Mei terumi dengan paras ayu dan bibir sensual dan style modis akan selalu mempesona siapapun yang melihatnya.
3. Sakura Haruno

Sakura adalah kunoichi Konohagakure. Ia merupakan rekan satu tim Sasuke dan Naruto serta murid dari Hokage kelima. Sakura dikenal sebagai ninja medis yang handal serta memiliki kemampuan fisik yang mirip dengan Tsunade. Ia merupakan wanita yang tomboi dan sedikit temperamental. Kisah cinta Sakura berakhir dengan happy ending meskipun penuh dengan jalan berliku namun akhirnya ia bisa bersanding dengan Sasuke. Wajah cantik sakura dengan image tomboi membuatnya tambah mempesona.
2. Tsunade

Hokage kelima yang juga cucu dari Hokage pertama dikenal sebagai Ninja medis kelas wahid. Kekuatan fisik Tsunade menjadi salah satu yang paling mengerikan di Naruto satu telunjuknya saja bisa membuat tanah retak dan tinjunya bisa memukul mundur susano'o Madara. Tsunade juga dikenal sebagai legenda sannin bersama dengan Jiraiya dan Orochimaru karena berhasil selamat saat berhadapan dengan Hanzou. Meskipun ia sudah berusia 50 tahun lebih tetapi Tsunade masih terlihat seperti gadis yang berusia 20 tahun. hal ini berkat kemampuannya dalam meregenerasi sel hingga tampak awet muda. Satu hal buruk dari Tsunade adalah kegemarannya berjudi, yang telah membuatnya menjadi bangkrut. Kisah percintaan Tsunade berakhir kelam karena laki-laki yang dicintainya meninggal dalam perang dan sejak saat itu ia menutup rapat pintu hatinya meskipun ketika Jiraiya gugur ia tampak begitu terpukul. Ciri khas Tsunade adalah oppai yang besar serta rambut kuning yang menambah kesan seksi dan nakal pada dirinya.
1. Hyuga Hinata

Hyuga Hinata merupakan Putri bangsawan dari Klan Hyuga, ia bersepupu dengan Hyuga Neji. Clan Hyuga dikenal dengan doujutsu Byakugan yang memiliki kemampuan dalam melihat musuh dalam radius sangat jauh serta mampu melihat aliran cakra di tubuh musuh. Sebagai clan Hyuga ia juga ahli dalam pertempuran jarak dekat. Hinata memiliki sifat yang berkebalikan dengan gadis seangkatannya yang lebih menyukai Sasuke, ia sejak di akademi begitu tertarik dengan Naruto. Hinata juga banyak terinspirasi dari Naruto, yang pada akhirnya Hinata dan Naruto bersanding di pelaminan hehehe. Hinata dikenal sebagai wanita anggun, pendiam, ramah, murah senyum, lembut serta memiliki paras cantik dan oppai yang besar benar-benar gambaran wanita yang sempurna.

7 wanita di atas adalah karakter yang dipilih mimin sebagai 7 wanita tercantik di Naruto berdasarkan urutan dari bawah ke atas. tentu mimin yakin teman-teman memiliki penilaian tersendiri tentang wanita tercantik di Naruto yang mungkin sama dengan mimin atau mungkin juga berbeda.

No comments:

Post a Comment