Tuesday 10 January 2017

5 Karakter yang Sering Diprediksi Menjadi Nakama Baru Luffy

Hay hay setelah sekian lama menghilang akhirnya mimin muncul kembali, so tidak usah berlama - lama ria kali ini mimin akan membahas mengenai karakter - karakter yang sering digosipkan atau dirediksi bahkan diharapkan akan direkrut oleh Luffy menjadi nakama kesepuluhnya. Luffy sendiri sempat mengatakan kalau ia menginginkan sepuluh nakama untuk mengarungi lautan greenland. Berikut kami paparkan karakter - karakter mana saja yang sempat dan masih digosipkan akan bergabung dengan Luffy :
1. Pedro
Pedro merupakan salah satu petarung terhebat dari suku Mink. Ia juga diketahui pernah menjadi bajak laut dengan nilai buronan di atas 300 juta berri. Pedro menjadi salah satu favorite calon nakama Luffy karena pejuangannya yang luar biasa di arc WCI. Ia bahkan bersedia mengorbankan dirinya demi suksesnya misi Brook mengcopy Road Poneglyph. Ia juga mempercayai Luffy sepenuhnya sebagai pembawa angin perubahan. Rasanya bukan hal yang aneh mengapa banyak orang yang berharap Pedro mau bergabung atau direkrut oleh Luffy. Lagipula di crew Mugiwara saat ini tidak ada yang bisa diandalkan untuk menyusup wilayah musuh, dan Pedro memiliki kemampuan menyusup yang bisa diandalkan. Seperti halnya suku mink yang lain pedro juga memiliki rasa kesetiakawanan yang sangat tinggi. Seandainya ia bergabung dengan Luffy ia tentu akan menjadi petarung garis depan Mugiwara bersama Zoro, Sanji dan Luffy.
2. Jinbei
Sang ksatria laut Jinbei memang menjadi salah satu karakter favorite untuk menjadi nakama Luffy. Ia pernah direkrut oleh Luffy sewaktu arc Pulau Manusia Ikan, tetapi waktu itu Jinbei tidak langsung menyanggupi ajakan Luffy dengan alasan ada hal yang harus ia urus terlebih dahulu. Belakangan kita ketahui bahwa urusan Jinbei adalah berusaha melepaskan diri dari Big Mom untuk dapat bebas bergabung dengan Mugiwara, namun melepaskan diri dari seorang Yonkou  bukanlah perkara yang mudah meski Jinbei sudah bertemu dengan Big Mom tapi tetap saja ia tak bisa keluar dari Big Mom Pirates. Harga yang harus dikorbankan demi melepaskan diri kelewat besar sehingga Jinbei pun mengurungkan niatnya. Sekarang tidak jelas bagaimana akhirnya nasib Jinbei apakah bisa keluar dari cengkraman Big Mom atau kah harus menunggu Big Mom tumbang terlebih dahulu baru mendapatkan kebebasannya.
3. Kinemon
Pengawal Momonosuke dan juga salah satu samurai dari negeri Wano. Kinemon diharapkan menjadi salah satu nakama Mugiwara karena kedekatannya dengan crew Mugiwara sejak dari Punk Hazard hingga Zou. Ia bahkan bisa melengkapi trio mesum di crew Mugiwara bersama dengan Sanji dan Brook :D. Kinemon juga dapat mengikuti jejak tuannya raja Oden yang bergabung dengan Roger demi mengarungi lautan Greenland. Kinemon memiliki kesetiaan yang luar biasa ia juga sangat menghormati Luffy dan crew Mugiwara yang lain. Seandainya ia bergabung ia dapat bergabung dengan psukan garis depan bersama Zoro dan Brook sebagai sesama pengguna pedang.
4. Marco
Mantan komandan divisi 1 bajak laut Shirohige ini sering dikait-kaitkan dengan Luffy atau Shanks. Marco merupakan karakter yang sangat disegani di One Piece, ia bahkan disebut sebagai salah satu orang yang dapat menggagalkan ambisi Kurohige menjadi Yonkou dan mampu bertarung dengan 3 Admiral tanpa menderika luka serius saat perang Marineford. Satu-satunya ambisi yang dimiliki Marco adalah membalas dendam terhadap Kurohige, apalagi setelah kekalahan di pertempuran balas dendam setahun setelah insiden Marineford. Luffy sendiri memiliki keinginan yang sama terhadap bajak laut Kurohige, kesamaan tujuan inilah yang memungkinkan Marco bergabung dengan Luffy, apalagi ia juga diharapkan datang saat pertempuran di Wano demi membantu aliansi ninja bajak laut samurai menumpas Yonkou Kaido.

5. Carrot
Salah satu ksatria suku Mink yang cukup bisa diandalkan dalam petempuran. Carrot memiliki sifat lugu dan periang, ia juga selalu berusaha ingin tahu terhadap dunia luar. Jiwa petualangannya yang besar ditambah perjuangan bersama di Arc WCI bisa membuat Carrot direkrut oleh Luffy, meskipun kemungkinan tersebut sangat tipis. Tetapi seandainya hal tersebut terjadi tentu sangat menarik perjalanan Luffy selanjutnya karena Carrot bukanlah seseorang yang berpengalaman dalam melakukan pelayaran. Meskipun ia tampaknya bisa menjadi teman yang baik sekaligus asisten yang sangat membantu bagi Chopper.






Kelima karakter di atas adalah karakter - karakter yang saat ini sedang hangat digosipkan menjadi crew Mugiwara selanjutnya, sebenarnya masih banyak karakter yang lain yang digosipkan dengan Luffy seperti Pudding yang tampaknya gosip ini akan menghilang setelah diketahui watak Pudding yang sesungguhnya, kembalinya Vivi, Sabo yang akan melindungi Luffy dengan menjadi nakamanya atau harapan akan karakter lain yang akan muncul di arc selanjjutnya. Tetapi, pendapat mimin pribdi lebih menjagokan Pedro atau jinbei sebagai next nakama karena mereka menunjukkan kesetiaan yang besar terhadap Luffy dan sudah memiliki banyak pengalaman di dunia baru.

1 comment: