Wednesday 30 November 2016

5 Besar Cerita Ngawur/Hoax yang pernah ada dalam serial Naruto

Hoax atau berita palsu seringkali membuat kia jengkel, karena sempat membuat heboh tetapi ujung-ujungnya zonk. Sebagai salah satu seri manga terpopuler Naruto pun juga sempat dihebohkan dengan serangkaian kabar yang kebenerannya diragukan dan terbukti hingga tamatnya serial ini selentingan rumor atau kabar yang sempat bikin geger itu tak kunjung terealisasikan alias hoax. Berikut admin sudah kumpulkan beberapa rumor/hoax/cerita ngawur yang sempat bikin heboh pencinta Naruto :
1. Arashi Uzumaki

Mungkin ini adalah hoax yang paling bikin heboh. Konon Naruto mempunyai kakak yang bernama Arashi Uzumaki yang mempunyai bakat hebat menjadi shinobi. Dan menurut selentingan kabar Arashi keluar dari desa karena tidak sependapat dengan Minato dan akhirnya menjadi ketua Akatsuki dari dalam bayangan. Kabar Arashi Uzumaki muncul karena saat Naruto melakukan perjanjian dengan katak tertera nama Arashi Uzumaki dalam lembar perjanjian. Namun, kabar ini dipatahkan setelah diketahui bahwa Minato dan Kushina hanya memiliki anak Naruto. Mengenai tulisan di kertas gulungan perjanjian dengan katak ternyata kata Arashi merujuk pada Minato.
2. Keberadaan clan Namikaze
Hoax ini muncul mengingat Minato yang memiliki bakat hebat shinobi, dan rasanya aneh jika shinobi sehebat Minato terlahir dari orang biasa bukan dari suatu clan khusus. Kemudian munculah kabar bahwa Minato merupakan anggota clan Namikaze yang diambil dari nama belakang Minato. Dalam hoax ini disebutkan bahwa clan Namikaze merupakan clan hebat dengan kemampuan yang luar biasa di Konoha bahkan ada yang mengatakan bahwa mereka berada di atas Uchiha. Namun sampai berakhirnya serial Naruto tidak pernah disebutkan mengenai clan Namikaze.
3. Madara anak dari Sojobo Tengu
Hoax yang satu ini juga sempat menghebohkan. Dikatakan bahwa Madara merupakan putra dari siluman bernama Sojobo Tengu dan wanita dari clan Hyuga. Karena memiliki darah siluman maka mata Madara dan adiknya Izuna pun berbeda dengan keturunan Hyuga lainnya. Jika Hyuga memiliki Byakugan maka mata keturunan dari Sojobo Tengu akan berevolusi membentuk Sharingan. Alasan Madara membunuh adiknya menurut hoax ini adalah karena ulah Sojobo Tengu yang berniat menggunakan tubuh Madara untuk menguasai dunia, dan dalam pertempuran Madara berhasil menyegel Tengu , tetapi harus kehilangan adiknya. Tidak jelas darimana Hoax ini berasal kemungkinan dari kuil rahasia Uchiha yang terdapat patung tengu. Kabar menyesatkan ini segera dipatahkan saat Tobi menceritakan asal usul Uchiha dan Senju yang berasal dari Pertapa Rikudou.
4. Setelah Naruto tamat, akan muncul serial penerusnya yaitu Naruto Akkipuden
Berita ini adalah yang paling menyesatkan. Masashi Sensei tidak pernah menyebutkan kalau akan ada Naruto Akkipuden. Ada yang bilang dalam Naruto Akkipuden akan ada Alur cerita baru, dimana Naruto dan Sakura yang menjadi Jounin dan memakai Pakaian Jounin dan muncul musuh dengan wajah-wajah baru dan Jutsu yang hebat. Namun kemunculan tentang Naruto Akkipuden tidak pernah ada. Setelah serial Naruto tamat sebagai penggantinya adalah Boruto, bukan Naruto Akkipuden.
5. Tobi adalah Kagami
Sempat beredar rumor jika Uchiha Kagami teman seangkatan Danzou dan Hokage ke-3 adalah sosok asli dari Tobi, hal ini disebabkan keberadaan dari Kagami yang masih misterius sehingga di kalangan pencinta Naruto ada yang percaya jika sosok Kagami menghilang dan membentuk Akatsuki dari bayangan. Namun, kabar ini segera dipatahkan saat Tobi diketahui sebagai Obito teman seangkatan Kakashi.

5 rumor di atas sempat membuat kita heboh dan menunggu kemunculannya  dalam serial manga/anime , namun hingga berakhirnya Manga Naruto tidak ada satu pun dari kabar tersebut yang menjadi kenyataan. Meskipun begitu tetap saja kemunculan hoax seperti ini sempat membuat kita penasaran dan asyik menanti chapter terbaru demi membuktikan kebenaran kabar yang beredar.

No comments:

Post a Comment