Thursday 17 December 2015

7 senjata milik nazi yang ditakuti dunia

Nazi dan Hitler adalah bencana yang tak akan pernah dilupakan dunia . Keberadaan mereka di masa lalu , telah membuat banyak negara Eropa ketar-ketir dengan nasibnya.
Selain itu , nasib bangsa Yahudi juga nyaris di ambang kepunahan . Jika saja Hitler dan lengser dan menembakkan peluru ke tubuhnya, saat ini mungkin tak ada bangsa Yahudi yang dikenal memiliki kecerdasan luar biasa .
Selain Nazi dan Hitler secara personal . Di masa lalu , senjata yang digunakan oleh tentara Nazi juga mengerikan. Bahkan Amerika pun ikut was -was jika saja Hitler memiliki ambisi mengambil tanah mereka . Inilah tujuh senjata super yang pernah dimiliki oleh Nazi .
1 . Panther Tank
Panther tank adalah salah satu senjata darat paling berbahaya yang dimiliki Nazi kala itu . Senjata ini dikembangkan dari pendahulunya yang memiliki nama Panzer III dan Panzer IV yang telah memiliki banyak sekali cacat hingga susah untuk digunakan perang lebih lama.
Panther tank yang dikembangkan ini memiliki kombinasi serangan tembakan kuat , armor , kemampuan bermanuver , dan juga kecepatan yang cukup tinggi . Kala itu , banyak negara di Eropa takut jika tank ini sudah keluar dan membuat kekacauan di banyak tempat .
2 . V 3 Cannon
V 3 Cannon adalah sebuah meriam raksasa yang dibuat Nazi untuk misi balas dendam . Meriam ini mampu menembakkan banyak sekali bahan peledak ke wilayah yang jaraknya hingga nyaris 100 km dari posisi . Saat itu , Nazi memiliki lebih dari 100 meriam yang tersebar untuk melindungi negaranya.
Saat perang terjadi, meriam ini mampu menembakkan banyak sekali bahan peledak ke negara-negara Eropa di sekitar Jerman hingga membuat banyak sekali kerusakan . Sayangnya proyek ini dihentikan karena terbentur masalah biaya operasional yang terlalu besar .
3 . The Fritz X
The Fritz X adalah bom pertama milik Jerman yang mampu diseting dan diarahkan ke target secara presisi . Daya ledaknya pun juga tidak main -main . Senjata ini mampu menghanyutkan banyak sekali kapal laut dari tentara -tentara Eropa seperti miliki Inggris bernama HMS Spartan dan HMS Janus .
The Fritz adalah salah satu senjata paling berhasil dikembangkan oleh Nazi . Bahkan dalam 200 misi tembakan , sudah tak terhitung lagi kapal laut yang tenggelam atau dipukul mundur agar tak bisa melakukan serangan terhadap Nazi yang dipimpin oleh Hitler.
4 . Aggregat Rocket Series
Salah satu impian dari Hitler yang memimpin Nazi adalah membuat dunia tunduk di bawah kuasanya. Dan cara yang bisa ditempuh adalah dengan menghancurkan Amerika secara langsung tepat di tengah -tengah . Jika Amerika telah hancur maka baru bisa menghancurkan sekutu -sekutunya .
Itulah kenapa Nazi mengembangkan sebuah roket paling kuat yang pernah ada . Roket ini memiliki bertipe misil balistik jarak jauh yang bisa menjangkau jarah ratusan kilometer . Dalam sebuah uji coba , misil balistik ini mampu menghancurkan banyak wilayah dan membuat ribuan orang kehilangan nyawanya .
5 . Dora and Gustav Rail Cannons
Dora dan Gustav adalah nama dua meriam terbesar yang pernah dibuat di dunia . Meriam ini mampu menembakkan banyak sekali bahan peledak ke sasaran yang diinginkan oleh Nazi . Meriam besar ini memiliki berat hingga 4 .800 kg dan mampu menyimpan banyak sekali bahan peledak di bawahnya .
Salah satu kelebihan dari meriam ini adalah kemampuannya untuk dipindah ke mana saja . berbeda dengan V 3 yang telah disebutkan di atas. Meski demikian , dibutuhkan setidaknya 4 . 000 orang untuk mendorong benda ini dari satu tempat ke tempat lainnya .
6 . Horten Ho 229 Stealth Bomber
Horten Ho 299 adalah salah satu pesawat tempur paling hebat yang pernah dibuat oleh Nazi . Pesawat ini mampu terbang dengan kecepatan super cepat dan melakukan serangan secara bertubi -tubi kepada wilayah yang telah diincar oleh Hitler .
Pembuatan pesawat ini adalah bukti jika teknologi yang dimiliki Nazi kala itu benar - benar hebat . Bahkan Inggris pun mengakui jika keberadaan dari pesawat tempur ini adalah ancaman yang sangat besar .
7 . ZG 1226 Vampir
ZG 1226 adalah sebuah senapan dengan teknologi inframerah pertama yang dikembangkan oleh Nazi . Senapan ini biasanya digunakan pada malam hari untuk misi -misi penembakan penting . Teknologi infra red membuat sniper akan mudah sekali melihat sasaran dari jauh .
Sensor infra red yang mampu mendeteksi panas manusia membuat sniper mampu menembak dengan sangat mudah . Teknologi perang yang dimiliki oleh Nazi ini membuat banyak orang takut akan dibantai dari kejauhan meski itu di malam hari.
Tujuh senjata di atas digunakan Nazi untuk melakukan invasi ke banyak negara dan membunuh jutaan nyawa tak berdosa

No comments:

Post a Comment