Monday 13 March 2017

Capone "Gang" Bege


Capone "gang" Bege adalah kapten bajak laut Firetank yang termasuk ke dalam eleven supernova yang kemudian menjelma menjadi worst generation karena perilaku liar mereka di dunia baru. Bege berasal dari West Blue. Dari penampilan kelompok bajak lautnya maupun dari cara bergeraknya Bege lebih mirip organisasi mafia dibandingkan dengan bajak laut. Awak kru Bege lebih memilih memanggilnya dengan sebutan ayah dibandingkan kapten. Penyebutan ayah sangat umum digunakan di organisasi mafia dan menunjukkan rasa penghormatan yang sangat besar pada pimpinan organisasi. Pada insiden Shabaody bege tampak melawan sejumlah marinir dan menunjukkan kemampuan buah iblisnya yang memungkinkan bege untuk merubah tubuhnya menjadi semacam bangunan atau benteng dan mampu menempatkan seluruh kru di dalam tubuhnya dengan cara-cara yang tidak diketahui, termasuk sejumlah meriam dan kuda dalam ukuran kecil. Ketika orang-orang, kuda atau bola meriam keluar dari tubuh dan mencapai batas jangkauan tertentu, mereka akan kembali ke ukuran normal.
Berkat kemampuan ini, Bege layaknya benteng berjalan yang dapat membawa sejumlah besar pasukan tanpa diketahui musuh. Hal ini memberinya keuntungan dalam segi jumlah kekuatan atau untuk memberi serangan kejutan. Kemampuannya juga memberi keefektifan karena ia dapat menyimpan seluruh krunya secara cepat tanpa harus harus bersusah payah menyiapkan tempat.
. Setelah insiden Shabaody ia  tampak begitu membenci Luffy yang menjadi penyebab kekacauan.
Setelah time skip Bege diperlihatkan berafiliasi dengan salah satu Yonko Big Mom dan bahkan menikahi salah satu putri Big Mom, Charlotte Chiffon yang kemudian diketahui sebagai saudari Lola. Pernikahannya ini telah memberinya satu putra yang uniknya memiliki perawakan yang mirip dengan Bege bahkan putra Bege juga sudah menghisap cerutu meski masih bayi. wkwkwkwk. Meskipun Bege sudah menjadi salah satu bawahan Big Mom tampaknya ia tidak sepenuhnya setia pada Big Mom. Seperti halnya yang dilakukan para worst generation lainnya, ia dan krunya juga menyiapkan sebuah rencana demi bisa menumbangkan Yonko. Ia memulai aksinya dengan mencoba menyerang frontal Big Mom meskipun berhasil diredam oleh Cracker, di sinilah awal dari konspirasi yang direncanakan Bege dimulai. Ia kemudian menyerah dan bergabung dengan armada Big Mom dengan menikahi salah satu putri Big Mom untuk kemudian menimbun kekuatan di pusat kekuasan Big Mom sembari meningkatkan kepercayaan sang Yonko pada dirinya. Puncaknya pada penjemputan Sanji ia dengan kejam menembak rekannya sendiri Pekoms yang dianggapnya lebih mementingkan perasaan pribadi ketimbang misi. Aksinya ini tampaknya meningkatkan rasa percaya Big Mom pada dirinya hingga kemudian mempercayakan keamanan pesta minum teh sekaligus pesta pernikahan Sanji dan Pudding pada dirinya. Padahal ia telah menyusun rencana besar untuk memenggal Big Mom. Sebagian rencanannya sudah ia jalankan dengan menembak Bobbin salah satu prajurit andalan Big Mom dan membentuk aliansi dengan Jinbei dan Luffy. Belum lagi ia juga sudah mendapatkan kepercayaan Big Mom untuk mengurus Caesar yang ia salah pergunakan dengan memaksa Caesar untuk memenuhi rencananya, Pergerakan Bege tampaknya benar-benar berbahaya di dunia baru. Ia tak hanya berniat menumbangkan Yonko bahkan ia ingin memenggal seorang Yonko, sungguh suatu ambisi yang benar-benar gila.
Latar belakang Bege rupanya adalah salah sattu dari 5 keluarga bos mafia di west blue yang menjadi broker di dunia bawah. Kebiasannya untuk memenggal hewan dan melihatnya mati tergelepar diterapkan dalam organisasi yang berani melawannya, ia dengan sigap akan mengincar kepala organisasi untuk menumbangkannya dan melihat organisasi itu hancur. Bosan dengan mafia dan ingin menghindar dari musuh - musuh yang terus mengejarnya membuatnya berlayar ke lautan dan menerapkan hal yang serupa kepada bajak laut yang menghadangnya. ia akan langsung mengincar kapten bajak laut untuk kemudian membunuhnya. Seperti yang dilakukan oleh sebagian bajak laut ia bersembunyi dibalik nama besar yonko demi menunggu waktu yang tepat untuk berulah. Bege juga dikonfirmasi tak tertarik dengan uang maupun kekuasaan ia lebih menikmati peran sebagai pemicu keributan dan kemudian menikmatai keributan yang terjadi.

No comments:

Post a Comment